Kamis, 06 Mei 2010

GBA (Game Boy Advance)



Download free GBA NDS rooms... ^^,

emulator ini bisa di bilang memiliki grafis di bawah NDS tetapi GBA memiliki beberapa keunggulan tersendiri
Game GBA berkisar 3 - 6 M byte sehingga tidak memakan banyak tempat dalam penyimpananya.
karena itu walaupun GBA tidak sebagus NDS tetapi emulator ini sangat banyak di minati dan memiliki jenis2 game yang sangat banyak... cobain aja deh dulu ^^,

download emulator di http://vba.ngemu.com/ dan download game ada di http://www.romulation.net/, ato anda bisa mencarinya di google

emulator ini sifatnya portable jadi kamu tidak perlu adanya instalasi, copy paste saja ke my document, ato bahkan mainkan langsung dari flashdisk.
nah kalo GBA game yang wajib di coba:
  • Medabots_RPG_-_Metabee_Version (seru petualangan robot yang bisa kita modifikasi sendiri tangan kaki kepalanya dah buatlah ultimate medabot anda sendiri, ada 2 versi metabee sama rokusho cobain metabee aja dulu... trus jangan salah download coz ada game metabot yang cuman berantem doang bukan petualangan yang saya kasih tau)
  • Demikids_-_Dark_Version (ini game petualangan di mana kita mempunyai kekuatan untuk memanggil "demon" nah di game ini ceritanya kita di suruh menyelamatkan 2 dunia, bumi dan demiworld, game na seru karena bisa menggabungkan monster2 yang sudah di tangkap menjadi monster baru yang lebih kuat, ataupun menambah status kemampuan monster partner kita... cobain aja dulu <<<)
  • Summon_Night_-_Swordcraft_Story (Game petualangan ini menceritakan kita sebagai swordcraft "yang buat pedang" untuk menjadi pelindung kota... di sini kita di suruh masuk dungeon mencari barang tempaan dan membuat berbagai macam pedang tergantung dari barang tempaan yang kita dapat, story na seru sampe nyambung ke mana2 pokonya ga ada abisnya deh...)
  • Zoids_-_Legacy (Game na tentang pengendara zoids"robot perang berbentuk hewan" yang berpetualang ke masa lalu karena adanya time rift... game ini juga seru coz kita bakalan ketemu zoids yang banyak jenis na trus bisa modif dengan memasangkan senjata pada zoids, tampilan senjata nya pun akan nampak saat perang pokonya harus coba gan <<< )
  • Final_Fantasy_-_Tactics_Advanced (Game ini merupakan game tactic yang menceritakan tentang 4 orang anak yang membaca buku ajaib dan tiba2 seluruh kota mereka menjadi seperti yang ada dalam buku tersebut, di FF tactics ini kamu bisa berganti2 job dan menguasai skill dari job tersebut, dan menurut saya serunya game ini karena banyak komponen2 game yang menarik "monster hunt","mencuri barang musuh","jalanin misi" dll... coba aja dulu ^^,
  • Kingdom_Hearts_-_Chain_of_Memories (Nich game number wahit hahay coz game ini seru dan lain dari pada yang lain, suer deh... di game ini perpaduan dari banyak filem2 animasi seperti FF (nanti ada karakter cloud na), aladin, pinokio, mermaid, peter pan, hercules pokonya banyak... emang awal2 terlihat culun karena ada donald ma goffy na, tapi ikutin aja dulu ceritanya trus kuasain trik2 na seperti combine key, hunting key, (key itu kartu yang menjadi senjata kamu di game ini) saya saranin baca turtolial na dulu deh.
mau download game lebih banyak, masuk di download game GBA aja... tuh di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda